NYANGHAREUPAN ISC 2016 AKAN ADA DUA UJI COBA !

Hari-hari dimulainya ISC 2016 semakin dekat. Menatap laga perdana menantang Sriwijaya FC di Palembang, Persib Bandung terus mematangkan dan mempersiapkan diri agar mencapai hasil maksimal pada hajatan sepak bola nasional tersebut. Termasuk dengan adanya dua rencana ujicoba melawan tim-tim lokal di minggu-minggu mendatang.

Dejan Antonic, pelatih kepala Persib Bandung menyatakan bahwa ia dan anak-anak asuhnya tidak hanya terfokus pada satu pertandingan saja. Tetapi pada keseluruhan pertandingan yang akan dijalani. Selain latihan fisik, juga mereka melakukan beberapa game. Menurutnya pada sesi latihan ini Persib mencoba berbagai skema penyerangan dan mengetahui kekuatan penyerangan yang dilakukan.

Ieu rame lur: CEDERA KÉNÉH, RACHMAD PULANG KE MEDAN !

“Bila bermain melawan tim-tim besar kita harus banyak perbaikan, harus banyak latihan. Harus kerja lebih giat lagi bila anak-anak ingin bisa melakukan yang saya inginkan. Bila cuma hanya diskusi, mereka tidak akan bisa belajar”, ujarnya di Foootball sore tadi Kamis (14/04/2016).

Ketika ditanya mengenai Belencoso, Dejan mengatakan Sabtu depan Belencoso akan kembali dari Spanyol bersama keluarganya. Bagi Dejan, Belencoso masih harus beradaptasi dengan tim barunya. “Jangan lupa, dia (Belencoso) baru datang saat Piala Bhayangkara dimulai. Begitu juga dengan Robertinio Pugliara”, terang Dejan. Mungkin ada yang mengerti ada yang tidak tetapi yang penting kita bisa terus menyemangati Belencoso agar ia bisa bekerja keras untuk Persib di pertandingan”

Begitu juga ketika ditanyai mengenai kondisi Rachmad Hidayat yang dikabarkan pulang ke Medan, Dejan menyatakan Rachmad juga akan pulang ke Bandung Sabtu mendatang (16/04/2016) untuk kembali berlatih. Hanya saja Dejan mengaku tidak cukup tahu apakah Rachmad ditangani oleh dokter khusus atau bukan.

Disinggung mengenai kepulangan Djadjang Nurdjaman, Dejan yang menjadi suksesornya di Persib Bandung mengatakan ia tidak melakukan komunikasi apapun dengan Djadjang. Seperti diketahui, Djadjang Nurdjaman saat ia sedang berada di Indonesia untuk mengurus visa sebelum kembali terbang ke kandang Inter Milan.(Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.