@OfficialVPC : EUWEUH RE-MATCH FINAL BHAYANGKARA !

Menanggapi Pesan Berantai Yang Tersebar di Bobotoh

Entah dari mana pesan berantai ini berasal, namun cukup gencar tersebar di jejaring media sosial. Dalam pesan itu dituliskan, akan ada pertandingan ulang final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung kontra Arema Cronous yang akan digelar di Yogyakarta, 8 April mendatang. Bobotoh pun sontak mencari tahu informasi tersebut.

Melalui akun twiiternya, sebagian bobotoh ada yang bertanya kepada admin twitter @BobotohID tentang kebenaran kabar tersebut. “Mang bade tumaros, muhun nya final piala bhayangakara teh diulang tanggal 8 April di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta mohon infonya,” tulis @rizaloheng bertanya kepada akun @bobotohID.

Ieu Rame Lur : 17 Foto Pembukaan & Penutupan Final Piala Bhayangkara !

Pesan inipun sampai juga ke akun twitter Viking Persib Club. Admin @OfficialVPC lalu berkicau “Catet! Tidak ada re-match Final Bhayangkara. Aranda meni percaya we wacana basi kitu, heran!,” tulisnya. (bobotoh.id/HL)

Berikut ini informasi hoax yang menyebar dikalangan bobotoh !

PERSIB vs AREMA akan di ulang lagih karna Wasit asal jakarta TELAH tertangkap Basah,karna ketauan Di suap oleh Arema,PERSIB vs AREMA akan di ulang nanti Tanggal’8april 2016,Di STADION yogyakarta ,wasit mengaku atas kesalahannya,Dan wasit pun telah menyesal atas kejadiannya yang Kemaren di Gelar Di GBK,Wasit pun Meminta Maaf kepada semua BoBoToH atas perlakuanya,Mudah”an BoBoToH Bisa memaafkan Wasit tersebut,Semoga ajah Wasit yang sekarang Bisa lebih Baik Dari yang kemarin amiin O:) Semoga Juaranya PERSIB bukan AREMA yang licik menang karna ada Wasit coba kalau tidak ada wasit ?

Mohon send BACK Kesemua kontak kalian insyaalloh PERSIB JUARAO:) Amiin#:-S.

 

Catatat redaksi : kami menghimbau kepada bobotoh untuk tidak percaya dengan pesan-pesan yang tidak diketahui sumbernya.

[socialpoll id=”2348192″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.