OM BRAM NYARITA TENTANG LAUNCHING PERSIB BESOK, GINI CENAH!

Budi Bram tidak menampik pernyataan bahwa acara launching skuat Persib Bandung Sabtu lusa sebagai acara dadakan. Namun ia juga menegaskan bahwa sebetulnya acara tersebut disesuaikan dengan bergulirnya TSC itu sendiri.

Pria alumnus Unpad yang menjabat Koordinator Umum Panpel Pertandingan Persib itu pun mengakui karena tergolong dadakan, maka acaranya pun tidak akan jauh seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena tujuan utama acara launching ini adalah untuk mengenalkan pemain dan jersey barunya. “Utamanya kita mengenalkan produk-produk yang itu dan puncaknya adalah pengenalan pemain-pemain dan jersey barunya”, terangnya lagi saat ditemui Bobotoh.Id Jumat sore tadi (22/4/2016) di Stadion Siliwangi Bandung.

Ieu rame lur: CATET DEUI LUR ! JADWAL PUTARAN KEDUA PERSIB DI TSC 2016 !

Dengan demikian Budi Bram juga berharap durasi waktu launching tidak terlalu panjang hingga bisa selesai sebelum waktu magrib tiba. “Acara launching akan digelar mulai jam 14.00 atau jam 15.00, dan mudah-mudahan bisa selesai sebelum maghrib”, ujarnya yang hadir ke Stadion Siliwangi untuk persiapan acara hari Sabtu besok.

Budi Bram juga mengundang Bobotoh untuk menghadiri acara launching tersebut. Tentu selain untuk memeriahkan suasana juga untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru klub. Dengan demikian menurutnya, acara tersebut terbuka untuk Bobotoh dan yang terpenting gratis. “Bobotoh yang mau datang silahkan datang tapi jaga ketertiban”, imbuhnya lagi. (Bobotoh.ID/YB/FD)

[socialpoll id=”2353385″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.