ORANG TUA & ‘JACKIE CHAN’ MENYIEUN FITRI CINTA PERSIB !

Diawali ajakan orangtua ke Stadion, hingga menyukai ‘Jackie Chan’ Persib, Yaris Riyadi, Fitri Lestrasi akhirnya mencintai Persib dengan setulus hati. Tidak peduli dengan rintangan yang menghadang, Ia rela menyaksikan laga Persib sekalipun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

“Saya merantau di Pekanbaru, Riau tapi Persib sudah mendarah daging, tidak akan pernah berhenti mendukung Persib. Meskipun sering menyaksikan ewat layar kaca, tapi tidak jarang juga saya langsung datang ke Stadion,” ujar wanita berhijab yang akrab disapa Nenk saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (13/4/2016) malam.

“Waktu final ISL di Palembang, perjalanan jauh dari pekan baru, tapi demi dukung Persib mah mangprang saja,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Nenk juga rela meninggalkan pekerjaannya demi menyaksikan final Piala Bhayangkara yang berlansung di Jakarta. “Ya termasuk Piala Bhayangkara, bela-belain ke Bandung minta pindah tugas demi dukung Persib,” ujarnya terkekeh.

Dimata Nenk, Persib saat ini bisa dikatakan sudah semakin baik. Dengan kualitas pelatih dan para pemainnya, Persib bisa bersaing dari tim lainnya. ” Ya, walapun kalah kemarin di Bhayangkara, tapi Persib bisa bersaing, tinggal diasah lagi dan jangan gagal fokus di lapangan,” ujar wanita manis ini berpendapat.

Ieu Rame Lur : Pengalaman Seru & Bodor Bobotoh Girl Bernama Loka !

Dengan apa yang sudah dimiliki Persib saat ini, Nenk berharap Maung Bandung bisa tetap memberikan prestasi dan menjadi kebanggaan Bobotoh. “Mau kalah apalagi menang kalau kualitas sudah optimal mah bangga pisan. Urusan juara mah gampang, memang itu kan diinginkan bobotoh. Yang penting mah main bagus dulu, menang, juara mah pasti ngikutin,” paparnya.

Selain berharap kepada Persib, Ia juga ingin bobotoh bisa terus memberikan support buat Persib. “Jangan rasis, jadi bobotoh santun saja, buktikan gelar suporter terbaik itu memang pantas buat kita, mendukung pakai hati jangan pakai emosi,” tutup wanita kelahiran 1987 ini. (bobotoh.di/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.