OTOPSI UNGKAP SIYONO KORBAN KEKERASAN DENSUS 88 !

Hasil otopsi terhadap jenazah Siyono yang dilakukan oleh dokter ahli forensik dengan inisiasi PP Muhammadiyah dan Komnas HAM menunjukkan bahwa Siyono menjadi korban kekerasan Densus 88. Fakta otopsi menunjukkan bahwa tulang dada Siyono patah dan ada lima luka patah tulang di bagian iga sebelah kiri, dan satu di sebelah kanan yang keluar.

Dalam jumpa pers yang dilakukan Komnas HAM di Jakarta, Senin (11/4) Komisioner Komnas HAM, Sianne Indriane menyatakan bahwa kematian Siyono adalah akibat hantaman benda tumpul di bagian rongga dada sehinga menyebabkan patah tulang.

Ieu rame lur: JOHN KERRY MENGANJANG KA HIROSHIMA: MEMILUKAN, CENAH !

Menurut CNNIndonesia.com Hasil otopsi ini sekaligus menjadi bantahan atas keterangan pihak kepolisian yang menyatakan kematian Siyono akibat benturan di bagian kepala. Sianne juga menerangkan bahwa tidak ditemukan bentuk perlawanan dari Siyono.

Siyono adalah seorang guru ngaji yang ditangkap Densus 88 Antiteror di Klaten Jawa Tengah bulan Maret lalu (8/3). Ia ditangkap dengan tuduhan melakukan aktivitas terorisme. Namun sebelum sempat dibuktikan di pengadilan, Siyono dikembalikan polisi ke keluarganya dalam keadaan tewas. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2343349″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.