‘PANGERAN BIRU’ MENGLEUNGIT DARI JERSEY PERSIB, INI KATA SPORTAMA !

Selain hilangnya salah satu sponsor yaitu Netmediatama, tulisan ‘Pangeran Biru’ yang beberapa musim lalu selalu terpampang dikerah belakang jersey juga turut hilang di jersey anyar Persib muim 2016 ini. Ahmad Gunawan Anwar selaku manajer Merchandise Sportama menjelaskan, tentang hilangnya ‘Pangeran Biru’ dari jersey Persib.

“Itu udah beberapa tahun ya, tapi jersey sekarang dibikin lebih sederahan. Kebanyakannya bermain di garis, ada beberapa warna, sebenarnya warna biru sampai badan kalau kita lihat dibelakang ada garis 33 itu sebenarnya 1933, birunya sendiri itu kita sebenarnya nggak lepas dari Pangeran Biru sih cuma lebih sederhana, kerahnya juga kelihatan lebih menak gitu lah, jadi sederhana tapi lebih elegan dilancip-lancipkan gitu,” papar Achmad.

Ieu Rame Lur : Laga Persib vs SFC Terancam Ditunda ?!

Terkait warna sendiri, tidak ada perbahan yang terlalu signifikan dari jersey Persib yang baru. “Sama sih dari dua tahun sebelumnya hanya dimainin dikit-dikit aja sih kalau tahun kemarin kita lebih banyak mainin elemen di sampingnya, lebih banyak karena kebetulan tahun kemarin 30 tahun ngikutin Liga Indonesia, dan sekarang pun masih ngikutin elemen juaranya sih,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354022″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.