PANGERAN HARRY DAN WILLIAM MENGOPRÉK PEDANG STAR WARS

Star Wars saga fiksi yang menjadi peristiwa penting dalam budaya popular di seluruh dunia. Cerita tentang Star Wars ini berlokasi di luar angkasa dan menggunakan motif-motif cerita arketip yang biasa dijumpai baik dalam cerita fiksi ilmiah (science fiction) maupun mitologi klasik. Star Wars adalah sebuah contoh bagus “opera antariksa” dan merupakan sebuah sub-genre fiksi ilmiah.

Star Wars yang pertama kali dibuat tahun 1977 dan disutradai oleh George Lucas hinggas sekarang sudah memasuki seri ke-8 untuk versi layar lebar. Begitu juga adaptasi ke layar televisi sudah mencapai belasan judul. Belum dihitung berbagai jenis permainan video game.

Ieu Rame Lur: VESPA, MEMBOROJOL TI PABRIK PESAWAT TERBANG!

Sampai sekarang kisah Star Wars masih dibuat dan menarik perhatian banyak penggemarnya. Termasuk di antara jutaan penggemar Star Wars adalah Pangeran Harry dan Pangeran Wiliam, dua anggota keluarga kerajaan Inggris. Seperti diberitakan oleh BBC.Com. Anggota keluarga kerajaan Inggris itu diajak berkeliling tempat pembuatan film Star Wars terbaru pada Selasa (19/04/2016) sore.

Selama kunjungan itu mereka bertemu sejumlah aktor seperti Daisy Ridley, Mark Hamill dan John Boyega yang saat ini sedang membuat film Star Wars: Episode VIII.

Kedua pangeran itu terlihat bahagia saat  mencoba pedang cahaya atau ‘light saber’ yang menjadi salah satu ikon saga Starwars sejak tahun 1977. Walau sudah dewasa tetapi kedua pangeran hasil pernikahan Pangeran Charles dan Mendiang Lady Di itu tampak bahagia karena menemukan mainan yang mungkin mereka idamkan sejak kecil. (Bobotoh.ID/RCK/Foto:BBC.Com/Getty Images)

[socialpoll id=”2352780″]


[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.