PANTAI & TANGKAL KALAPA, PORSI LATIHAN BASNA DI PAPUA!

Latihan merupakan faktor yang penting untuk para pemain sepak bola. Usaha yang keras diyakini dapat menghasilkan suatu target yang akan dicapai. Salah satunya adalah usaha keras yang telah dilakukan oleh salah satu pemain belakang Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna.

Pemain asal Papua ini mengaku sering berlatih di pantai untuk mengasah kemampuannya. Seperti yang kita tau, pantai mempunyai banyak potensi besar yang menunjang kemampuan untuk berlatih.

Ieu rame lur:  WOW ! MENGLAWAN PERSIB, AREMA NAIKAN HARGA TIKET !

“Biasanya saya main sepak bola itu di daerah pantai. Bareng teman-teman waktu kecil itu. Kalau saat itu haus saya panjat (pohon) kelapa, terus kalau udara panas langsung nyebur ke air (laut),” ungkapnya.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Numba Star di Papua adalah tempat Basna menimba ilmu bermain sepak bola. Pelatihnya pun bukan sembarang orang, adalah mantan pemain Persipura Jayapura dan juga termasuk legenda sepak bola papua dan Indonesia, Eduard Ivakdalam.

“Sekarang yang melatih di SSB itu Eduard Ivakdalam (legenda sepak bola Papua). Latihannya itu di Pantai,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2342071″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.