PANUPONG BERJALAN 500.000 KM MEMBELAAN GOOGLE STREET VIEW !

Dalam dua tahun belakangan Google mengirimkan timnya untuk memotret tempat-tempat yang menarik di seluruh muka bumi. Foto yang dihasilkan digunakan untuk layanan Google Street View.

Umumnya Google menggunakan kendaraan roda empat berlambang Google untuk menjangkau tempat-tempat menarik itu. Terapi tidak di Thailand, Google mengutus Panupong, seorang pemuda setempat untuk menyusuri pelosok Thailand. Tidak tanggung-tanggung, Panupong berjalan sekitar 500.000 KM sambil menggendong sebuah tas ransel khusus dengan kamera 360°.

Ieu rame lur: TEMA LANDING PAGE GOOGLE HARI INI APA CIK? !

Seperti diberitakan dalam intisari-online.com, Panupong berjalan 500.000 KM, yang sejatinya merupakan kombinasi antara berjalan kaki dengan transportasi umum. Proyek ‘jalan-jalan” anupong menghabiskan waktu sektiar dua tahun. Istirahat hanya dilakukan ketika malam hari dan ketika turun hujan karena Google membutuhkan langit yang cerah untuk program ini.

Ransel yang dipanggul Panupong kira-kira memiliki berat 18 kg dan panjang 60 cm. Satu baterai yang digunakan ,jika diisi penuh, sanggup bertahan sekitar 6-8 jam. Misi Street View tak hanya berhenti di Thailand, ia akan diteruskan ke beberapa tempat indah di Indonesia dan negara-negara lainnya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2329526″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.