PELATIH SRIWIJAYA NGAHAREPKEUN AYA “KEUNTUNGAN” MELAWAN PERSIB!

Sriwijaya FC akan di jamu Persib Bandung pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Sabtu (30/04/2016). Widodo Cahyono Putro yang menggantikan Benny Dollo menangani Sriwijaya FC mengaku pertandingan pertamanya akan sangat berat karena harus berhadapan langsung dengan Persib Bandung.

“Tentu pertandingan besok adalah pertandingan pertama Sriwijaya tentu sangat berat karena Persib kan pernah juara kemarin di liga tapi semua itu apapun itu kita harus berjuang untuk bisa menang, Tentu masa persiapan saya menggantikan coach beni hanya sebulan itu yang masih kurang, tapi apapun itu saya tetap ingin bisa membawa sriwijaya menuju puncak,” kata mantan pelatih Persepam ini.

Ieu rame lur: PERSIB KONTRA PERSIJA, THE JAK DATANG KE BANDUNG? MANGGA! ASAL..

Pelatih asal Gresik itu pun mengungkapkan timnya memiliki sedikit keuntungan karena sebagian anak asuhannya pernah menjadi skuat inti Maung Bandung.

“Tentu kita sangat beruntung ada beberapa pemain yang eks persib ini pasti ada tau kelemahan dan kelebihan. Kita tetap harus optimis dan support semua pemain ketika di lapangan nanti.” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD/DM)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.