PEMAIN INI JADI PAMAÉN NU DIWASPADAI KU SRIWIJAYA!

Beberapa jam lagi laga perdana Persib Bandung di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kontra Sriwijaya FC akan berlangsung. Kedua tim disebut-sebut telah saling mengetahui kekuatan lawannya satu sama lain. Hal tersebut dikarenakan belum lama dari laga ini Persib sudah bertemu dengan Sriwijaya FC pada pertandingan di Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengaku telah mengantongi kekuatan Persib. Saat ditanya mengenai pemain yang paling berbahaya di tim Persib, Widodo mengaku pemain Persib berimbang di semua lini. Namun, dirinya menekankan bahwa Robertino Pugliara adalah pemain yang harus paling diwaspadai oleh anak asuhnya.

Ieu rame lur: OPTIMISME BELENCOSO UNTUK MENGKUSRUKKAN SFC!

“Waspada tentu ada, hampir semua kita waspadai ketika lawan sudah masuk area pertahanan. Jadi bukan hanya striker, tetapi orang kedua, atau ketiga. Itu yang tiba-tiba muncul, itu yang akan lebih berbahaya,” ujar Widodo dikutip dari goal.com.

Mantan pelatih Persegres ini pun mengakui bahwa Robertino mempunyai kualitas yang mumpuni. “Pasti kita tahu kualitas dia [Pugliara], bagaimana dia bermain di sepakbola Indonesia. Artinya, pemain harus disiplin tinggi jika tidak ingin kebobolan.” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2348789″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.