PEMAIN PERSIB INI NAMPAK KUKULINTINGAN DI STADION GALUH !

Rachmad Hidayat, pemain Persib Bandung ini tampak ‘berkeliaran’ di sekitaran Stadion Galuh Ciamis. Rupanya walau masih dalam kondisi cedera, ia turut serta dalam rombongan Persib Bandung dalam rangka mini tournament segitiga yang diadakan oleh PSGC.

Ketika ditanya mengenai kondisi cederanya, Rachmad mengatakan sudah lebih baik daripada dua minggu yang lalu. “Tidak seperti dua minggu kemarin, sekarang sudah bisa sudah bisa jalan”, katanya sambil agak meringis menahan sakit.

Ieu rame lur: MENGLAWAN PERSIB PSGC TANPA BEBAN !

Walau tidak dimainkan ia tetap menyaksikan rekan-rekannya bermain di laga penentuan melawan PSGC. Rachmad Hidayat mengalami cedera saat laga persahabatan melawan PS. Polri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sebulan yang lalu (12/3). Sampai hari ini ia masih merasakan sakit di tempurung lututnya.

Ketika ditanya mengenai peluangnya untuk bermain di laga pembukaan ISC 2016 nanti, Rachmad mengatakan insya Alloh sudah bisa bermain untuk Persib di ISC. Rachmad pun berharap Persib bisa menang hari ini dalam “Derby of West Java” melawan PSGC. “Insyaallah di pertandingan ini Persib menang 1-0”, tutupnya pada Bobotoh.ID. (Bobotoh.ID/RF/RCK).

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.