PENGISI SUARA DORA THE EXPLORER DISKORS DARI SEKOLAHNYA. KUNAON? !

Bobotoh masih ingat Dora The Explorer? Film kartun untuk anak-anak yang pernah tayang di salah satu televisi swasta ini sempat menarik perhatian banyak pihak. Tentu karena karakternya yang lucu dan ceritanya yang edukatif.

Namun ternyata, Dora The Explorer tidak mengilhami Fatima Ptacek, pengisi suara karakter Dora (dalam versi orisinilnya yang berbahasa Inggris) untuk sebaik dan secerdas Dora. Ptacek gadis yang baru berusia 15 tahun itu dikabarkan di-skors dari sekolahnya. Pasalnya, ia tertangkap basah oleh pihak sekolah sedang vaping alias nenghisap rokok elektronik di kamar mandi sekolah.

Ieu rame lur: GARA-GARA VAPING KONGKOLAK MATA CECEP SOBEK !

Seperti diberitakan oleh Republika.co.id Jumat (15/06/2016), Ptacek diduga mengajak siswa lain untuk mencoba rokok elektronik yang ia pinjam dari teman sekelas. Akibatnya ia di-skors. Sedangkan temannya yang berinisial MS dikeluarkan dari sekolah.

Mungkin bila difilmkan, Dora The Explorer versi mendatang akan menceritakan kisah bagaimana seharusnya remaja menghindari vaping, merokok, dan sebangsanya. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351577″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.