PENTOLAN VPC NGALONGOK KORBAN KECELAKAAN YANG BERNAMA RIDHO !

Beberapa pentolan Viking Persib Club (VPC) menjenguk dan memberikan bantuan kepada Ridho Maulidin Sukarna (5) di Rumah Sakit Hasan sadikin Bandung, Sabtu (2/4/2016). Menurut keterangan beberapa saksi mata, Ridho diduga menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh saat Persib Bandung melawan Bali United, Rabu (30/3/2016).

“Menurut keterangan beberapa saksi mata yang melihat pas kejadian sih begitu katanya, (tertabrak oknum bobotoh),” ujar Yana Umar kepada bobotoh.id.

Disana, para pentolan VPC yang terdiri dari Yana Umar, Bob Napi, Rudi Boseng dan Dadan Gareng sempat bertemu orang tua korban yang bernama Heri Suheri. Kepada wartawan dan beberapa pentolan VPC, Heri menceritakan tentang kronologis kejadian kecelakaan yang menimpa anaknya itu.

“Awal kejadiannnya pas sebelumnya pertandingan, anaknya keluar hanya ingin jajan ke sekitaran stadion jalak harupat, lalu pulang lagi ke rumah, tapi keluar lagi ke jalan, saya juga tidak menyangka karena anaknya juga jarang bermain ke jalan,” ujar Heri di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Sabtu (2/4/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Tong Hariwang ! Di Bandung Aya Nobar, Ini Lokasinya !

“Saat kejadian (tabrakan) orang sekitar juga tidak ada yang tahu pelakunya siapa (nama dan muka pelaku, red), setelah kejadian, anak saya awalnya dibawa ke rumah sakit di Soreang,”

“Sampai saat ini belum ada yang mau bertanggung jawab atas kejadian ini, pelaku penabrakan juga tidak ada,”

Saat ini, Ridho sedang menjalani operasi tahap dua pada bagian kakinya. Menurut salah seorang bobotoh yang menolak disebutkan namanya, Ridho menderita patah tulang kaki kiri dan kanan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.