PERSIB BELUM BISA NGAMANGPAATKEUN BELENCOSO !

Kemampuan striker anyar Persib Bandung sempat dipertanyakan oleh manajer Umuh Muchtar. Manajer berkumis tebal ini menilai, penampilan striker asal Spanyol tersebut masih kurang menjanjikan. Namun menurut mantan pemain Persib, Zaenal Arif, kurang gregetnya eks pemain Kitchee FC itu ditenggarai karena suplai bola yang masih kurang dari lini tengah ataupun sayap Maung Bandung.

“Saya lihat kelemahannya bukan di Belencoso, bukan pada striker yang ada. Saya pikir striker yang ada sudah cukup. Kelamahan yang ada di Persib tidak bisa memanfaatkan striker tinggi itu. Kalau kemarin kita punya Supardi terus ada M. Ridwan yang punya crossing sangat bagus, sekrang yang saya lihat tidak ada,” ujar Arif belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Ini Cek Panpel tentang Tiket Persib vs SFC !

Pemain yang akrab diapa Abo ini menambahkan, Persib belum mempunyai pemain yang bisa memanjakan Belencoso. Saat ini, Maung Bandung akan memanfaatkan Robertino Pugliara yang diharapkan mampu menjadi pemain yang dapat memberikan suplay bola ke lini depan. “Terus terang saya melihat belum ada punya sayap yang memanjakan seorang striker. Bisa dilihat kemarin waktu final, dia kerja sendiri nyari bola sendiri. Tak ada satupun minimal crossing yg mendekati dia, tak ada,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354369″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.