PERSIB BUTUH ZULHAM, NGAN….!

Salah seorang bobotoh bernama Nonk Lopez mengatakan, Persib Bandung memang membutuhkan jasa Zulham Zamrun untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Namun, Nonk menegaskan, itupun jika kondisi eks pemain Mitra Kukar sudah benar-benar sembuh dari cederanya.

“Zulham memang dibutuhkan oleh Persib, tapi seharusnya kondisi Zulham harus benar-benar sehat dan bebas dari cidera, laga pertama juga bentar lagi dimulai kan,” ujar Nonk yang juga salah seorang pentolan Viking Girls saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Ti Opat negara Buru Jersey Baru Persib !

Masih menurut Nonk, Persib membutuhkan pemain yang benar-benar fit untuk bisa tampil penuh dalam setiap laga yang dilakoninya. “Persib pemain yang bisa main full, bukan pemain yang cedera, buat apa ?! Jangan sampai nantinya malah jadi menyusahkan, kasian juga ke Persib nya,” lanjut Nonk.

Namun terlepas dari itu, Nonk mendoakan Zulham bisa segera pulih dan bisa segera bermain untuk Persib di ISC 2016. “Nonk doakan Zulham cepat sembuh, jangan lama-lama sakitnya, kemabli sehat pokonya,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.