PERSIB ÉRÉK MENJENGUK BOCAH BERNAMA RIDHO !

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sudah merencanakan untuk menjenguk  Ridho Maulidin Sukarna, bocah 5 tahun yang diduga menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh beberapa waktu lalu. Umuh rencanya akan berkunjung dengan para pemain beserta offsial.

“Iya rencananya kita akan menjenguk hari Rabu (13/4/2016) sekitar jam 10 WIB,” ujar Umuh dalam pesan singkatnya kepada bobotoh.id, Senin (11/4/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Wagub Jabar Mementa Perwakilan Bobotoh Mementa Maaf Ke Keluarga Ridho !

Hampir senada dengan Umuh, pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan jika dirinya memang akan menjenguk Ridho sepulangnya dari Ciamis. “Ya teman, ya kita akan menjenguk,” singkat Dejan melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, Ridho mendapat penanganan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Ia diduga menjadi korban tabrak lari bobotoh yang melakukan konvoi untuk menyaksikan pertandingan Persib kontra Bali united di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu. Usai kejadian, dokter dari RSHC terpaksa mengambil tindakan amputasi karena kondisi kaki korban yang terbilang parah. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348847″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.