PERSIB KONTRA PERSIJA, THE JAK DATANG KE BANDUNG? MANGGA! ASAL..

Persib Bandung dan Persija Jakarta kemungkinan akan kembali beradu pada tahun ini seiring dengan berjalannya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai pada hari ini, Jum’at (29/4/2016).

Komandan Viking, Yana Umar menyebut bahwa dirinya terbuka dengan kemungkinan The Jakmania bertandang ke Bandung untuk menyaksikan duel antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung pada 17 Juli mendatang.

Ieu rame lur: ULFA ! TIAP HARI MAKIN BOGOH SAMA PERSIB !

Yana menyebut bahwa syaratnya adalah pihak keamanan harus betul-betul ketat selain itu ia juga ingin agar pihak The Jakmania menjadi tamu yang baik dengan tidak memancing keributan. “Silakan datang asal pengamanan ketat dan jangan memancing keributan. Jadilah tamu yang baik. Soal pengamanan, kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” ujar Yana seperti dikutip dari Bola.com.

Terkait laga pada 5 November saat Persija ganti menjamu Persib di kandang Persija, Yana menyebut Bobotoh akan datang dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak keamanan.

“Untuk pertandingan lawan Persija tanggal 5 November nanti pun kami akan datang seperti di final Piala Presiden dan Piala Bhayangkara. Tentunya kami akan koordinasi lebih dulu dengan pihak keamanan,” lanjut Yana. (Bobotoh.id/RF/Bolalob.com)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.