PERSIB AKAN LEPAS ATOW INJEUMKEUN DUA PEMAINNYA !

Persib Bandung akan mendepak atau meminjamkan satu hingga dua orang pemainnya jika rencana Dejan Antonic untuk mendatangkan dua pemain lokal baru bisa terealisasikan. Dejan mengatakan, dirinya akan menambah satu defender dan satu pemain berposisi gelandang.

“Mungkin kita juga akan dapat dua pemain yang baru seperti dia (Pugliara) tapi dari Ciamis kita nanti bisa lebih tahu dari yang itu. Ada defender dan gelandang karena kita harus bawa satu gelandang untuk rotasi,” ujar Dejan kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (6/4/2016) sore.

Ieu Rame Lur : Mulai Bergabung, Ini Kesan & target Pugliara di Persib !

“Mungkin harus ada yang keluar, kalau kita masuk dua pemain mungkin kita akan keluarkan satu atau dua pemain juga atau mungkin kita akan pinjamkan ke tim yang lain, nanti kita liat sebentar lagi,” imbuhnya.

Dejan sendiri belum secara terbuka siapa pemain yang dimaksud dan ketika ditanya tentang masih adanya satu kuota pemain asing asal Asia, Dejan enggan berkomentar banyak. “Ga tau itu tergatung dan yang pasti dua pemain yang itu lokal,” tukasnya. (bobotoh.di/HL/FD)

[socialpoll id=”2348873″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.