PERSIB MAMPRANG DI BABAK PERTAMA. SINARIEUN !

Pada paruh pertama pertandingan Derby of West Java antara PSGC Ciamis melawan Persib Bandung, Persib Bandung unggul terlebih dahulu. Di tengah cuaca panas kota Ciamis, Persib sementara mengungguli tuan rumah dengan skor 3-1.

Gol pertama untuk Persib Bandung diciptakan David Laly ketika pertandingan baru berjalan 6 menit. Tendangan David Laly menyentuh pemain PSGC, Vincent sehingga menyebabkan own goal.

Ieu rame lur: BANYAK BOBOTOH YANG MEMÉNTA FOTO BERSAMA POLWAN !

Gol kedua tercipta 8 menit kemudian setelah Atep bisa memanfaatkan umpan cantik dari Pugliara di menit 14. 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Pada menit ke-20, Pugliara si gelandang ganteng dari Argentina kembali meberikan umpan cantik pada Belencoso. Belencoso yang lolos dari jebakan offside berhasil mengkonversi umpan tersebut menjadi gol. 3- 0 untuk Persib Bandung.

Beberapa menit terakhir sebelum peluit babak pertama ditiup, Joko Sasongko membobol gawang Persib yag dijaga oleh M. Natshir melalui tendangan bebas. Gol untuk PSGC di menit 40 mengubah skor menjadi 3-1.

Pada pertandigan babak pertama ini Wasit masih menjaga keperawanan kartunya. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada satu pun kartu yang dikeluarkan wasit di pertandingan beda kasta ini. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.