PERSIB MASUK FINAL TAPI PEMAIN INI KALAHKA GALAU ! EH, NAHA?

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang Gian setelah bisa membawa tim-nya, Bandung, melaju ke babak final turnamen Piala Bhayangkara 2016. Apalagi bagi pemuda yang baru berusia 17 tahun ini, yang selama Piala Bhayangkara mendapat menit bermain yang cukup dari Dejan Antonic untuk merumput bersama senior-seniornya.

Tetapi bersamaan dengan final Piala Bhayangkara, pemain bernomor punggung 93 ini merasa galau karena final yang diadakan di Jakarta tersebut juga bertepatan dengan dengan waktu UN (Ujian Nasional) untuk siswa/i sekolah menengah atas (SMA).

Ieu rame lur: 5 FOTO RIWEUHNYA PANITIA MELAYANI PENDAFTARAN KA GBK !

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Zola mengatakan ia sudah mempersiapkan diri baik untuk pertandingan maupun untuk UN. Walau diakuinya ia kurang maksimal secara akademik, tapi Zola tetap mencicil pelajaran di sela-sela latihan dan pertandingan bersama Persib.Rencananya Zola akan pulang ke Bandung setelah pertandingan usai agar besok paginya, Senin 4 April 2016, ia dapat mengikuti UN di tempatnya sekolah, yakni di SMAN 25 Bandung.

“Mungkin setelah pertandingan langsung pulang ke Bandung. Karena, besoknya harus ujian. Dibawa santai saja, yang penting kerja keras untuk keduanya, semoga dilancarkan final dan UN nya,” kata Zola di Mess PERSIB, Jumat 1 April 2016.

Selain Zola, pemain muda Persib yang juga akan mengikuti UN bertepatan dengan final Piala Bhayangkara ini adalah Jujun Saepuloh. Jujun tercatat sebagai siswa SMAN 22 Bandung. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.