PERSIB MOAL CORET PEMAIN, TAPI….!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan jika dirinya tidak akan melakukan pencoretan pemain. Ia menegaskan hanya akan meminjamkan dua orang pemain jelang perburuan pemain yang akan dilakukan Maung Bandung. Menurut pelatih asal Serbia ini, dua orang pemain yang minim jam terbang akan dipinjamkan demi mendapatkan pengalaman bermain.

“Tidak ada pemain yang dilepas, aku tidak mungkin melepas. Kita hanya carikan kesempatan buat pemain bersama tim lain. Tidak baik jika pemain hanya ikut latihan terus,” kata Dejan di Ciamis, Sabtu (9/4/2016) dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Demi Bobotoh, Belencoso Ngacuhkeun Himbauan Petugas Hotel !

Dejan rupanya menginginkan dua pemain yang minim jam terbang berkembang bersama tim lain. Setelah mereka matang, bisa kembali lagi ke Persib. “Bayangkan pemain dalam satu tahun hanya ikut latihan dia tidak akan bisa apa-apa. Kalau dipinjamkan dan dia main bagus, oke kembali ke Persib lagi. Karena, hanya dipinjamkan,” ucapnya.

Namun Dejan tetap memberi kesempatan kepada dua pemain yang entah siapa namanya untuk berkembang. Jika mereka bisa kerja keras dan membuktikan kualitasnya, bukan tidak mungkin Ia akan dimainkan pada pertandingan-pertandingan Persib kedepannya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348873″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.