PERSIB PERKASA DI LAGA PERDANA!

Walau hanya bermain imbang melawan Sriwijaya FC, Bandung tampil perkasa dan dominan di babak kedua. Bandung lebih banyak menguasai bola daripada SFC dengan perbandingan 63 – 37.

Tim asuhan anak-anak Dejan Antonic ini praktis menguasai lapangan dan menekan Sriwjaya FC dengan serangan-serangan yang bergelombang setiap menitnya. Serangan tersebut memaksa Sriwijaya yang lebih dulu unggul di babak pertama 0-1 untuk menempatkan semua pemainnnya hanya di garis pertahanannya sendiri.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS SRIWIJAYA FC PEKAN I ISC A 2016: BABAK KADUA!

Pada babak kedua Wasit Muslimin mengeluarkan empat kartu kuning, yang masing-masing diterima oleh Hariono, Yanto Basna, Teja Paku Alam, dan Supardi.

Untuk menekan Sriwijaya FC yang bermain di wilayahnya sendiri, Dejan Antonic menggantikan Atep oleh David Laly di menit 58, ia juga mengganti Pugliara dengan Tantan di menit 62 . Selain itu . Sedangkan Febri menggantikan Samsul Arif di menit 77. Praktis Persib hanya mengandalkan Kim Jeffrey untuk menjadi pemain tengah.

Sedangkan Sriwijaya FC pada babak ke dua ini melakukan beberapa pergantian pemain. Firman Utina digantikan oleh Ichsan K pada menit 63, M. Ridwan digantikan TA Mushafri di menit 68. Widodo C. Putro juga menggantikan Wildansyah dengan Eka Ramdhani di menit 85.

Namun serangan Persib yabg bertubi-tubi masih belum mendapatkan hasil yang diharapkan sampai menit ke-90. Wasit Cadangan pun memberikan tambahan waktu 4 menit tetapi skor masih belum berubah 0-1 untuk SFC. Hingga akhirnya Persib berhasil memanfaatkan tendangan penjuru yang dilakukan David Laly. Bola kemelut dapat dikonversi Tantan menjadi gol penyeimbang di menit-menit terakhir babak ke-2. Hingga Wasit meniupkan peluit panjang, Persib Bandung dan Sriwijaya FC berbagi satu angak di laga perdana ISC A 2016. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2353252″]


 

[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.