PERSIB TEU LOBA MAÉN LONG BALL, DEJAN PUAS!

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga uji cobanya melawan Cilegon United di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2016) sore WIB.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku Cilegon United merupakan lawan yang cukup bagus. Meskipun banyak peluang yang gagal dikonfersikan menjadi gol, Dejan mengaku puas dengan hasil dan permainan dari anak asuhnya.

Ieu rame lur: KULANTARAN PAKAI PIN PKI, PEMUDA INI “DIHABISI” LSM KPK!

“Satu uji coba yang cukup buat kita karena lawannya cukup oke, kita coba variasi dengan beberapa posisi pemain (ball possession), babak kedua kita coba ganti sistem dan sudah oke. Kita ada beberapa pemain yang bisa bermain seperti itu karena nanti kita harus ada plan A atau plan B,” ujarnya usai pertandingan.

Mantan pelatih Kitchee SC ini juga menjelaskan sudah ada sedikit perkembangan dari para anak asuhnya. Menurutnya, Persib kini sudah tidak terlalu banyak memainkan long ball sehingga tidak mudah kehilangan bola.

“Kita bagus 3 gol, banyak peluang yang kita punya, dan kita coba hari ini kita ga banyak long (ball), kita tidak mau banyak salah bola karena kita gak mau cepat-cepat hilang bola, aku pikir cukup oke, bagus buat pemain. Baru keluar dari latihan berat dan minggu ini sampai sabtu seperti ini dan minggu depan kita turun intensitas seperti ini,” ungkapnya. (Bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2351283″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.