PERSIB ‘UJIAN’ BUAT DEJAN ! EH NAHA ?!

Sebelum ditangani Dejan Antonic dan dihuni sederet pemain baru, Persib Bandung mempunyai kenangan manis yang tentunya tidak bisa dilupakan oleh bobotoh. Menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 adalah pencapaian Maung Bandung di era Djajang Nurdjaman. Menurut manajer Pesib, Umuh Muchtar, hal ini tentunya akan menjadi ujian berat bagi pelatih asal Serbia itu. Tuntutan bobotoh yang cukup tinggi akan dialami Dejan saat membesut Maung Bandung.

“Di sini (Persib) akan jadi ujian buat Dejan, karena bobotoh di Bandung sangat menginginkan pelatih lebih baik dan pemain lebih baik,” ucap Umuh, Rabu (13/4/2016).

Ieu Rame Lur : Naon Bedana Bandung & Papua ?! Ini Kata Pugliara !

Oleh karena itu, Umuh meminta Dejan untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Apalagi, laawan pertama yang akan dihadapainya ialah Sriwijaya FC yang kita tahu memiliki segudang pemain berkualitas. “Jadi saya serahkan sama pelatih, ini harus benar-benar mempersiapkan jadi yang kemarin (turnamen) anggap hiburan dan ini (ISC) harus serius,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.