PERSIPURA KONTRA PERSIJA DIGELAR “DUA HARI”, SALAMPESSY REUWAS!

Ada hal unik dalam pertandingan pembuka turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang mempertemukan antara tuan rumah Persipura Jayapura melawan Persija di Stadion Mandala, Komplek Dok V, Jayapura, Jum’at (29/4/2016) malam WIB.

Ternyata pada laga yang digelar pada malam hari tersebut, pertandingan Persipura Jayapura melawan Persija itu berlangsung hingga pergantian hari di waktu setempat (29 April s.d 30 April). Hal tersebut diungkapkan oleh bek Persipura, Ricardo Salampessy. Sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya cukup kecewa karena timnya hanya mampu meraih hasil imbang. Namun, setelah itu, dirinya seperti melontarkan candaan tentang laga tersebut yang digelar hingga pergantian hari.

Ieu rame lur: MINANGKA SEREMONI PRESIDEN TIUP PELUIT DI BABAK II !

“Dari segi hasil, kami kecewa karena tentu kami ingin menang. Itu yang pertama, kedua, baru kali ini saya bermain sampai berganti hari. Kami main pada 29 April dan selesai pada 30 April,” kata bek berdarah Ambon tersebut dikutip dari bola.com.

Dengan hasil imbang tersebut, Persipura dan Persija kini masing-masing mengoleksi satu poin dan bercokol di posisi 2 & 3 klasemen sementara turnamen ISC 2016. (Bobotoh.id/RF/Foto: Goal.com)

[socialpoll id=”2352373″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.