PERTANDINGAN NU LUMAYAN BERAT ! KATA DEJAN !

Sekalipun mampu membalikan keadaan setelah tertinggal satu gol di babak pertama, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic megakui jika laga perdananya di turnamen segitiga Ciamis melawan Surabaya United cukup berat. Salah satu alasan yang diungkapkan pelatih asal Serbia ini adalah kekalahan yang dialaminya saat melakoni laga final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronous beberapa waktu lalu.

“Menurut saya satu pertandingan cukup berat buat kita karena kemarin kita baru datang dari Jakarta dan kalah 2-0 dan mungkin emosi pemain pun masih ada di Jakarta,” ujar Dejan dalam jumpa persnya usai laga, Jumat (8/4/2016) petang.

Ieu Rame Lur : Sempat Tertinggal, Maung Bandung Hudang !

Pada babak pertama, Persib masih terlihat kesulitan untuk membangun sebuah penyerangan ke jantung pertahanan tim besutan Ibnu Grahan. Skema permainan Persib masih belum jelas terlihat. Ditambah disiplinya lini belakang tim berjuluk Bajul Ijo ini. “Surabaya main cukup bagus, cukup disiplin, bola kita sedikit slow dari dulu tapi mungkin kami bisa mengerti pemain karena seperti aku bilang tadi emosi pemain masih ada di Jakarta kita masih sedih kita kalah di piala yang itu (bhayangkara),” tuturnya.

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan di turnamen segitiga Ciamis, Minggu (10/4/2016). Lawan yang akan dihadapinya kali ini adalah tuan rumah PSGC Ciamis. Laga ini rencananya akan kembali disiarkan langsung oleh bobotoh.id melalui akun periscopenya. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2349518″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.