POLISI MENGGEREWEK PENJUAL TIKET PALSU PSGC VS PERSIB !

Pertandingan pamungkas turnamen segitiga antara PSGC Ciamis melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Minggu (10/4/2016) lalu diwarnai beredarnya tiket palsu. Untungnya, pihak kepolisian langsung menangkap penjual tiket palsu tersebut pasca adanya laoran dari penonton.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, Rolan Olaf Ferdinan mengatakan, pelaku yang berasal dari Bandung berinisial MS ini menyebar 50 lembar tiket palsu tersebut. Caranya, Ia menyelipkan tiket palsu tersebut diantara tiket asli pertandingan.

“Semula ada penonton yang membeli tiket dan komplain karena tidak boleh masuk. Mendapati beredarnya tiket palsu, kami langsung mencari sosok yang menjual tiket tersebut. Setelah diinterogasi, yang bersangkutan mengaku melakukan pemalsuan tiket,” tutur Rolan, Senin (11/4/2016) seperti dikutip dari PR Online.

Ieu Rame Lur : Lolos Ke Final PB & Juara Di Ciamis, Umuh Acan Puas !

Penampakan tiket palsu tersebut hampir mirip seperti aslinya seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggaran turnamen Segitiga, Yasmin Sambas dan petugas tiket di stadion. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342131″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.