POLISI MENYIAPKEUN PENGAMANAN BERLAPIS DI FINAL PIALA BHAYANGKARA !

Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto mengungkapkan jika pihaknya akan memperketat pengamanan wilayahnya saat berlangsung laga final trunamen Piala Bhayangkara yang mempertemukan tim Persib Bandung kontra Arema Cronos di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/16) nanti.

Hal itu dilakukannya agar tidak terjadi bentrok antar suporter kedua kesebelasan terutama antara pendukung tim Persib (Viking) dan tim Persija Jakarta (The Jakmania) yang kita tahu hubungannya kurang harmonis.

Ieu rame lur: PERSIB MASUK FINAL TAPI PEMAIN INI KALAHKA GALAU ! EH, NAHA?

Bahkan dalam pengamanan tersebut Polda Metro akan menyiagakan personilnya di setiap dua meter jarak yang akan dilalui kedua suporter kesebelasn. “Kita akan buat pagar betis, jarak 2 meter ada polisi. Kita libatkan semua (anggota), dan juga raimas dengan motor,” ucap Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/4/16) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Mengenai potensi keributan yang mungkin dilakukan pendukung kesebelasan Persija, The Jakmania selaku tuan rumah, Moechgiyarto mengatakan jika pihaknya selaku penegak hukum dan intansi lainnya telah membuat kesepakatan dengan koordinator lapangan (korlap) dan manajer klub agar suporter menjaga ketertiban dan kedamaian. “Kan dalam rapat koordinasi kita sudah menyampaikan kita bersepakat untuk menampilkan sebagai supporter yang tertib dan damai. Jelaskan juga ke korlap dan managernya,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.