POLISI NGAHIMBAU JAKMANIA TIDAK KE GBK !

Sekalipun laga final Piala Bhayangakara antara Persib Bandung melawan Arema Cronus digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, namun Polda Metro Jaya mengimbau kepada suporter yang berdomisili di Ibukota yaitu The Jakmania untuk tidak datang dan menyaksikan laga tersebut. Menurut Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Martuani Sormin, hal tersebut untuk meminimalisir bentrokan antar kedua suporter mengingat tidak harmonisnya hubungan antara suporter Maung Bandung dan Macan Kemayoran.

“Meskipun Persija tak main, tetapi kami tahu seperti apa hubungan Bobotoh (suporter Persib,-red) dengan Jakmania. Jadi, kami meminta Jakmania tak menonton di stadion,” Kata Martuani kepada wartawan, Jumat (1/4/16) seperti dikutip dari tribunnews.com.

Ieu Rame Lur : Resmi ! Ieu Harga Tiket Final Piala Bhayangkara !

Martuani pun menyarankan kepada Jakmania agar menggelar acara nonton bersama di Polres atau Polsek setempat atau wilayah lain. Pihak panitia pelaksana pun telah mengantisipasi kericuhan. Ia juga menambahkan jika panitia pelaksana pertandingan tidak menjual tiket di hari H. “Semua tiket sudah habis. Penonton juga tidak boleh membeli tiket saat hari H pertandingan. Ini jadi antisipasi untuk menghindari kericuhan,” tambahnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2347176″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.