PREDIKSI 3 TOKOH PUBLIK & 2.214 BOBOTOH MENJIKLEK !

Persib Gagal Pesta di Jakarta

Prediksi tiga toko publik yaitu Ridwan Kamil, Andik Vermansyah dan Jennifer Bachdim Kurniawan ditambah 2.214 bobotoh melenceng. Persib Bandung gagal meraih juara Piala Bhayangkara usai ditaklukan Arema Cronous, Minggu (3/4/2016) malam tadi. 2.214 bobotoh dan tiga tokoh tersebut memprediksikan jika Persib mampu meraih kampiun pada hajatan Mabes Polri tersebut.

Emil -sapaan Ridwan Kamil- contohnya, Ia memprediksikan Persib akan menang 1-2 dari Singo Edan, lalu model cantik dan sexy, Jennifer mengungkapkan hal yang sama dengan Emil. Sedangkan bintang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansyah menilai Persib akan meraih juara pasca kegagalannya di Piala Jenderal Sudirman lalu. Meskipun akhirnya, prediksi dan harapan mereka tidak sesuai dengan kenyataan.

Ieu Rame Lur : Diwarnai Satu Kartu Merah, Persib Gagal Juara !

Dua gol yang dilesakan Rapel Maitomo dan Sunarto mengubur harapan Persib untuk kembali berpesta di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Masih teringat dalam ingatan, Halo-halo Bandung menggema di Jakarta usai Maung Bandung melibas Sriwijaya FC pada perhelatan Piala Presiden 2015 lalu.

Kekalahan Persib ini juga mengubur mimpin 2.214 bobotoh yang mengikuti polling bobotoh.id (BID). Tebakan dan harapan mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Tetap semangat ! (bobotoh.id/HL)

polling

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2348095″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.