PRODUSER GTA TUNGTUT PENERBIT 150 JUTA DOLLAR !

Pernah memainkan game Grand Thieft Auto atau GTA? Di balik cerita sukses penjualan game tersebut, ternyata meninggalkan kasus hukum antara produser dengan pihak penerbit (publisher).

Les Benzies yang pernah menjabat Presiden Rokstar North, studio yang membangun kesuksesan GTA sejak seri ke-3, mengklaim bahwa ia “tertarik” untuk mengambil cuti panjang pada bulan September 2014, satu tahun setelah rilis Grand Theft Auto V. Dia kemudian kembali ke kantornya enam bulan kemudian dan menemukan bahwa akses masuknya telah dicabut.

Ieu rame lur: INI CARA STEVEN HAWKING NGABALANJAKEUN DUIT 1,3 T !

Menurut The Guardian.com, pihak kuasa hukum Locke Lord yang mewakili Benzies menyatakan bahwa di saat sedang cuti, Benzies banyak menemukan unsur penipuan yang dilakukan Take-Two, Rockstar, Rockstar North, Sam Houser dan Dan Houser, yang memaksa Benzies keluar dari perusahaan dan menghentikan sebagian pembayaran royalti”

Benzies dianggap salah satu anggota kunci dari tim kreatif Grand Theft Auto. Ia telah menjadi produser di seri tiga yang sangat sukses. GTA III yang dirilis tahun 2001, di saat terjadi perpindahan dari DMA Design di Dundee ke Rockstar North yang bermarkas di Einbyrgh. (bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2328145″]


 

[socialpoll id=”2330129″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.