WADUH ! PS. TNI BATAL MEMAKÉ STADION SILIWANGI ?!

Salah satu peserta Torabika Soccer Championship (TSC), PS. TNI, terancam tidak bisa menjadikan Stadion Siliwangi sebagai Home Ground. Hal itu disebabkan Stadion yang terletak di Jalan Lombok Bandung ini akan menjadi salah satu venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 untuk cabang olahraga kriket. Saat ini, Stadion milik Kodam III Siliwangi itupun masih dalam tahap reovasi.

“Kami memang sudah memutuskan cabor kriket pada PON nanti dipertandingkan di Stadion Siliwangi dan sudah tidak mungkin kalau digeser lagi,” ujar Ketua Bidang Pertandingan PB PON XIX 2016, Yudha M. Saputra, Rabu (20/4/2016) sepeti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Dejan : Eweuh Anak Emas Di Persib !

Yudha juga mengatakan, venue untuk cabor Kriket sudah tidak mungkin dipindahkan. “Waktunya sudah terlalu mepet. Mencari tempat pengganti juga bukan persoalan mudah karena rancangan penyelenggaraan PON sudah lama dibuat. Termasuk menentukan tempat penyelenggaraan cabang olahraga yang dipertandingkan,” ujar Yudha.

“Jadi, Siliwangi tetap kami gunakan untuk penyelenggaraan PON XIX nanti. Sampai sekarang tidak ada perubahan kontrak antara kami dan pengelola stadion Siliwangi,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2333902″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.