PS. TNI SEPERTI PERSIB MUSIM 1994/1995 ! ÉH KUNAON ?!

Satu dari 18 klub peserta Torabika Soccer Championship (TSC) dipastikan tidak akan menggunakan jasa pemain asing. Ialah PS. TNI, tim yang baru saja mengakuisisi Persiram Raja Ampat ini dipastikan akan seperti Persib Bandung di Liga Indonesia I yang juga tidak menggunakan jasa legiun asing. Yang berbeda, PS. TNI hanya menargetkan finish diperingkat dua klasemen akhir TSC. Tentunya hal ini yang menjadi pembeda dengan Maung Bandung, tim kebanggaan bobotoh ini berhasil menjuarai liga profesional pertama di Indonesia tahun 1995-1995.

“Target PS TNI untuk jangka pendek adalah masuk peringkat kedua karena pemain kami rata-rata adalah pemain muda yang kami siapkan untuk ke depan. Kami lihat pemain bola saat ini adalah pemain yang usianya jelang 40 bahkan 41 tahun seperti Christian Gonzales, ini kan range usianya terlalu jauh, makanya kita ingin mengejar ketertinggalan itu,” kata Edy seperti dikutip detik.com.

Ieu Rame Lur : Persib Teu Loba Maen Long Ball, Dejan Puas !

Edy menambahkan, tidak memakai legiun asing bukan dikarenakan PS TNI tidak mempunyai biaya dan alergi. Sebaliknya, kami menggugah pemain-pemain muda ini menjadi pemain nasional yang berkarakter Republik Indonesia. Karena rata-rata yang datang impor pemain usianya di atas 33 tahun, kami butuh 19-20 tahun karena PON yang akan datang tuntutannya adalah usia maksimal 23 tahun, apalagi nanti ada Asian Games 2018,” lanjut Edy menjelaskan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2352960″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.