PSSSST SUZUKI JIMNY BAKAL MENGGELESER DEUI DI TANAH AIR !

Diam-diam Suzuki Jimny akan kembali mengaspal di Indonesia. Para pecinta otomotif khususnya penggemar SUV (Sport Utility Vehicle) pasti masih mengingat Suzuki Jimny yang sampai sekarang versi lawasnya masih banyak dikendarai di tanah air.

Rumor kehadiran kembali Suzuki Jimny sebenernya sudah mencuat sejak setahun lalu, tepatnya Agustus 2015 saat pameran otomotif nasional berlangsung. Menurut TribunNews.com Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang merampungkan proses impor Suzuki Jimny agar dapat mengaspal di tanah air.

Ieu rame lur: SUZUKI PEDULI PENDIDIKAN, SENTUH BALI JEUNG LOMBOK

Suzuki Jimny varian terbaru ini kabarnya akan diimpor utuh secara langsung (CBU) dari Jepang. Namun dengan harga jual yang tetap ‘bersahabat’. SUV ini kabarnya akan dilepas dengan harga 200 jutaan.

Suzuki Jimny mengandalkan mesin berkapasitas 1.3 liter 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 dk pada 6000 Rpm dan torsi puncaknya 110 Nm pada 4.100 Rpm. Mesin tersebut disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sistem penggerak 4WD pun menjadi standarnya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2319645″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.