PUGLIARA SENANG BISA MEMÉRÉ BOLA KE PEMAIN DEPAN !

Setelah dua kali tampil bersama Persib, Robertino Pugliara mulai merasa nyaman dengan tim barunya. Playmaker bernomor punggung 10 yang direkrut dari PS. Polri ini merasa mulai menyatu dengan pemain lainnya.

Pugliara mulai tampil saat Persib Bandung meladeni Surabaya United di Turnamen Segitiga PSGC (8/4). Pada pertandingan perdananya, ia membawa Persib unggul 3-1 atas Surabaya United. Begitu juga saat meladeni tantangan PSGC Ciamis (10/4), Pugliara merasa tampil lebih kompak dengan teman-temannya. Persib menang telak 5-1 atas PSGC pada pertandingan tersebut.

Ieu rame lur: DAVID LALY: PERSIB LAIN NU BANDUNG HUNGKUL !

Dikutip dari laman resmi klub, Pugliara merasa senang bermain dengan Persib. “Mereka bisa suplai bola ke saya, dan saya juga bisa mensuplai bola ke pemain depan,” ujarnya.

Pugliara pun menyatakan sudah melupakan rivalitasnya dengan Hariono. Bersama klub lamanya, Pugliara pernah membuat Hariono mendapat mendapat kartu merah di dua pertandingan terpisah. Tetapi ia mengaku sudah melupakan hal tersebut. Begitu pula Hariono. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2339555″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.