RACHMAD SUDAH “ATEUL” !

Pemain tengah Persib Bandung, Rachmad Hidayat mengaku dirinya sudah tidak sabar lagi ingin segera merumput bersama para punggawa Maung Bandung lainnya. Seperti kita tahu, Rachmad saat ini masih dibekap ceder pasca melakoni pertandingan ujicoba kontra PS.Polri di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Sabtu (12/3/16) lalu.

“Kalau aku pribadi mungkin sekitar dua atau tiga minggu lagi (gabung latihan), sekarang udah mulai jogging sih. Udah gatal juga pengen main,”kata Rahmad kepada Wartawan, Minggu (10/4/16) kemarin.

Ieu Rame Lur : Oh Ieu Kebiasaan Dejan Sebelum Persib Bertanding Teh !

Dalam masa pemulihan cederanya hingga kini pemilik nomor punggung 26 ini selalu rutin melakukan terapi dan menurutnya saat ini cederanya pun kian membaik. Seperti diketahui akibat cedera tersebut, Rachmad terpaksa absen dalam bebebrapa event turnamen yang diikuti tim Maung Bandung, diantaranya adalah turnamen Piala Bhayangkara yang telah usai beberapa waktu lalu. “Sekarang rutin aja terapi, paling setiap satu minggu ada tiga kali lah dan sekarang udah bagus sih ada perkembangan, udah bisa nekuk kakinya,”jelasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2348852″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.