RACHMAD SUDAH JOGGING TAPI CAN BISA SHOOTING!

Pada latihan Senin kemarin (18/4/2016) di lapangan Progresif, Rachmad Hidayat sudah tampak ikut berlatih. Rachmad tampak berlatih terpisah dari anak-anak Persib yang lain.

Menurut Dejan Antonic, pelatih kepala Persib Bandung, kondisi Rachmad masih menyulitkan ia berlatih normal. “Rachmad masih cedera dan dia baru saja datang tadi pagi dari Medan”, ujar Dejan menilai anak asuhannya tersebut.

Ieu rame lur: DJANUR BANTING SETIR DARI SEPAK BOLA?! EH?

Rachmad Hidayat memang sudah tampak bisa berlari-lari kecil (jogging) walau masih belum maksimal. Ia juga sudah mencoba melakukan beberapa tendangan bola walau tampak masih kesulitan karena terlihat merasa nyeri dengan cedera pada tempurung kaki kanannya.

“Rachmad retak tulangnya, saya pikir baru satu bulan ia akan pulih. Untuk kepastiannya kapan ia kembali dokter tim mungkin lebih tahu,” ujar Dejan. “Walau ia sudah bisa berlari, namun ia masih kesulitan untuk shooting (menendang, Red.) tambahnya.

Dari laman klub juga didapat informasi bahwa dokter tim, dr. Rafi Ghani, mengatakan bahwa kondisi Rachmad Hidayat sudah membaik. “Semua pemain kondisinya baik, Rachmad juga perkembangannya cukup baik dan sekarang sudah bisa jogging,” ujar dr. Rafi di Mess PERSIB, Senin (18/4/2016).

Ia pun menyarankan agar para pemain termasuk Rachmad menjaga kebugaran dengan cara mengatur asupan makanan dan pola istirahat yang baik. Dengan demikian kondisi pemain diharapkan dapat terjaga hingga turnamen jangka panjang tersebut berlangsung. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2348852″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.