RAIH BEST SUPORTER, BOBOTOH AKAN MEMÉRÉ SUMBANGAN UNTUK RIDHO !

Korban Tabrak lari Oknum Bobotoh

Bobotoh dinobatkan menjadi “Best Suporter” oleh panitia pelaksana Piala Bhayangakra. Mereka pun berhak mendapatkan uang pembinaan senilai Rp. 100 juta. Komandan Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan, uang pembinaan itu akan disumbangkan kepada Ridho Maulidin Sukarna, seorang balita yang diduga menjadi korban tabrak lari bobotoh yang melakukan konvoi saat laga semifinal melawan Bali United yang berlansugn di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/3/2016) lalu.

Ya pasti itumah, jadi hadiah suporter terbaik di Piala Bhayangkara rencananya akan kita sumbangkan sekitar 25% untuk Ridho (korban kecelakaan konvoi) dan sisanya untuk kegiata Bobotoh,” ujar Yana saat berbincang dengan bobotoh.id usai laga final melawan Arema, Minggu (3/4/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Pentolan VPC Jenguk Korban Kecelakaan Bernama Ridho !

Pada pertandingan final tersebut, bobotoh memberikan aksi-aksi menawannya diantaranya terus memberikan semangat untuk Persib dan suguhan koreografi biru putih. Bobotoh yang hadir pada laga final tersebut diprediksikan hampir mendapai 50 hingga 60 ribu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348192″]


 

[socialpoll id=”2348095″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.