REKOMENDASI BELUM ADA TAPI JOKOWI AKAN MEMUKA ISC A DI JAYAPURA !

Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang direncanakan akan mulai bergulir 29 April mendatang berada dalam tanda tanya, usai audiensi antara PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi dengan Tim Transisi dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Jumat (15/4/2016).

Penyebabnya adalah Tim Transisi maupun BOPI masih mempertanyakan kredibilitas PT GTS dan belum merasa puas dengan konsep yang ditawarkan operator ISC tersebut.”Hasil pertemuan tadi kami buka-bukaan. Suka dengar silakan, tidak suka ya tak apa-apa. Kata kunci pertemuan tadi, ya tanpa ada rekomendasi dari BOPI dan tim transisi maka ISC tak bisa berjalan,” ujar Ketua Umum BOPI, Noor Aman.

Ieu rame lur: SEPAK BOLA NASIONAL KEMBALI MEMAKÉ APBD? !

Namun walau belum ada rekomendasi, kepada CNNIndonesia.com Gatot S. Dewa Broto menyatakan “Presiden memastikan akan hadir pada saat kick off Kompetisi ISC pada tanggal 29 April 2016 di Jayapura. Presiden memberi arahan agar kondisi persepakbolaan nasional harus ada perubahan tata kelola yang signifikan,” pejabat Deputi IV Bidang Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga tersebut. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351400″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.