INI RESPON KEMENPORA TENTANG ISC SAENGGEUS RAPAT DENGAN JOKDRI CS !

PT. Gelora Trisula Semesta akhirnya bertemu dengan Kemenpora untuk membahas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Usai pertemuan, Direktur Utama GTS, Joko Driyono optimis jika turnamen jangka panjang tersebut akan berjalan sesuai jadwal.

Dalam pertemuan tersebut, Joko memaparkan tentang turnamen tersebut. Selain kedua belah pihak, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi turut hadir dalam pertemuan itu. “Tadi kami paparkan semuanya soal ISC, dan mereka menyambut baik tentang hal ini,” ucap pria yang akrab disapa Jokdri itu di kantor Kemenpora, Jumat (15/4/2016) seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Dejan Paham Persib Kudu Juara, Tapi….!

Meski begitu, Joko mengatakan tetap menyerahkan semua keputusan kepada Menpora. Sebab, pihaknya harus mendapatkan rekomendasi dari pemerintah baru bisa menjalankan ajang tersebut. “Kami semua harus optimistis ISC dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah kami tetapkan,” tambah mantan Sekjen PSSI tersebut.

Selain bertemu Kemenpora, GTS juga akan bertemu Presiden RI siang ini bersama para perwakilan klub ISC dan asprov PSSI. “Kami hanya memfasilitasi pertemuan dengan klub-klub di sana,” ujarnya. (bobotoh.di/HL)

[socialpoll id=”2351283″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.