ROBERTINO SUDAH OKÉH KATA DEJAN TAPI DAVID BELUM !

Usai sesi latihan fisik di Lapangan Bandung, Sabtu pagi tadi (15/4/2016), Dejan menilai anak-anak asuhnya sudah masuk pada tahap yang ia inginkan. Ia juga mengatakan bahwa Robertino Pugliara sudah bagus dan sesuai dengan seharusnya.

Hanya saja ia menilai David Laly agak terlambat dalam menggenjot fisiknya. Namun Dejan masih menganggapnya sebagai hal yang wajar. “Cuma David dan itu sudah biasa, tapi yang lain sudah masuk ke fase yang kita mau”, terangnya.

Ieu rame lur: DEJAN: PROTES WASIT AGAR LEBIH TARAPTI, LAIN SAUKUR EMOSI !

Dejan berharap pada ujicoba nanti anak-anak asuhnya semakin terasah performanya. “Kita akan melaksanakan uji coba rabu di Bandung melawan Cilegon United”, ujarnya. Hanya saja ia menilai uji coba itu juga tergantung dengan jadwal penggunaan lapangan dan lain-lainnya.

“Kita tidak bisa langsung buat jadwal ujicoba, karena tergantung dengan kondisi lapangan yang bisa kita pakai atau tidak”, tuturnya.

Dejan juga mengulangi pernyataanya bahwa ia cukup puas dengan 25 pemain yang mengisi skuatnya. “Jangan lupa dari 25 , ada 4 atau 5 pemain muda, itu beda jauh. Sudah cukup nanti juga ada Zulham, yang satu lagi masih diproses.” (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351577″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.