SAMBIL HUHUJANAN MAUNG BANDUNG MATANGKAN TAKTIK !

Senin sore tadi Dejan dan anak asuhnya mematangkan taktik dan teknik untuk menghadapi Sriwijaya FC di laga perdana Torabika Soccer Championship 2016. Hujan tidak
membatalkan niat Dejan dalam menggenjot programnya agar Persib Bandung tampil optimal selama gelaran TSC 2016 berlangsung. Kondisi lapangan Pusdikpom yang basah karena diguyur hujan deras yang menimpa wilayah Cimahi dan sekitarnya tidak menyurutkan niat pasukan Maung Bandung untuk berlatih.

“Sekarang kita sudah masuk ke minggu yang difokuskan ke pertandingan karena kita akan melawan satu tim yang bagus. Tim yang punya pemain-pemain berkualitas, baik pemain asing maupun pemain lokal”, terang Dejan pada Bobotoh.ID.

Ieu rame lur: IEU KONSEP KOREO UNTUK LAGA PERDANA PERSIB DI TSC !

Namun Dejan tetap menginginkan intesitas latihan sesuai seperti intesitas saat pertandingan. “Mungkin latihan kali ini berbeda dengan latihan kemarin, tetapi intensitasnya tetap sama dengan pertandingan”, tambahnya lagi.

“Kalau mau bikin satu tim yang bagus, harus sesuai dengan program. Karena tidak mungkin pemain bisa mengerti apa yang kita inginkan dalam satu atau dua bulan. Harus dilakukan berulang-ulang. Sama seperti di sekolah, ulangi lagi ulangi lagi sampai mengerti”, jelas Dejan Panjang lebar. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353330″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.