SATU LAGI, EKS PEMAIN PERSIB NU TAMPIL GEMILANG DI MALAYSIA !

Ilija Spasojevic Cetak Dua Gol Kemenangan Untuk Melaka United

Satu lagi mantan pemain Persib Bandung yang tampil gemilang di Malaysia Primier League (MLS). Selain Makan Konate, Ilija Spasojevic pun membwa timnya Melaka United unggul 3-1 dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) FC saat bertanding di Stadion Hang Jebat, Melaka, Selasa (5/4/2016).

Laporan bola.com, Spaso -sapaan akrabnya- bahkan mencetak dua gol dari tiga gol yang dilekasan anak-anak Melaka ini. Kemenangan yang diraih Spaso cs ini pun membawanya ke papan atas klasemen sementara MPL 2016. Melaka turut meraimaikan persaingan tim-tim elit kasta kedua liga Malaysia guna memperoleh dua tiket promosi ke Malaysia Super League (MSL) musim depan. Saat ini Melaka nongkrong di peringkat tiga klasemen sementara MPL dengan raihan 12 poin terpaut dua angka dari Kuala Lumpur FA.

Ieu Rame Lur : Cetak Gol, Konate Bawa Timnya Raih Kemenangan Perdana !

Diberitakan sebelumnya, dua mantan pemain Persib musim lalu Makan Konate dan Dedi Kusnandar turut menyumbang satu gol untuk tim yang dibelanya saat ini. Konate sendiri sudah mengoleksi dua gol untuk Terengganu FC 2 dan Dedi mencetak gol perdananya untuk Sabah FA. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317150″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.