SCTV & INDOSIAR MILU ‘NENTUKEUN’ WARNA BIRU JERSEY PERSIB !

Indosiar dan SCTV selaku Offsial TV Partner Torabika Soccer Championship (TSC) ternyata ikut ‘menentukan’ pemilihan warna untuk jersey Persib Bandung musim 2016. Menurut Ahmad Gunawan Anwar selaku Manajer Merchandise Sportama, warna biru cerah yang digunakan disesuaikan dengan dengan stasiun TV yang menayangkan laga Persib.

“Biru yang sekarang agak sedikit cerah karena disesuaikan dengan TV yang nyiarin, jadi nanti kelihatan birunya sesuai dan sama dengan biru pada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Achmad.

Ieu Rame Lur : Lengkap yeuh ! Jersey Home, Away & Katilu Persib !

Sebelum mencapai kata sepakat tentang warna jersey, pihaknya hampir 6 bulan melakukan komunikasi. “Kita tik-tokan hampir 6 bulan sih, bolak balik. Bahan terus warna, karena teknis celup bahan pun hampir 3 bulan ya, sempat gagal warna birunya kurang, karena gini ya Persib itu tetap didominasi warna biru dan harus dibedekan sama biru tim lain,” aparnya.

Disinggung masalah bahan jersey Persib, Achmad mengaku tidak terlalu paham. “Terbagi dua sih, cuma bahannya saya kurang tahu. Yang jelas bahannya ringan,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354022″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.