SEJAUH INI, INI KESIAPAN TIM PERSIB KEUR MAPAG DI TSC 2016!

Persib Bandung akan melakoni laga pembuka Torabika Soccer Championship 2016 (TSC 2016) dengan bertandang ke markas Sriwijaya FC, Minggu (1/5/2016) mendatang.

Mengenai seberapa jauh kesiapan tim Persib untuk melakoni laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku agak terganggu dengan jadwal padat Persib beberapa minggu terakhir. Menurutnya, tim Persib masih minim latihan dan masih terus harus membangun kekompakan.

Ieu rame lur: MASIH DIBEKUKAN, PSSI KEUKEUH GELAR KONGRES TAHUNAN!

“Kita dari minggu pertama hingga minggu kedua kita fokus ke fitnes karena kemarin kita banyak gangguan dan ngga bisa lebih fokus ke latihan karena lebih fokus ke pertandingan,” terangnya saat diwawancara usai latihan pagi di Fitnes Sosi, Jl. Manado, Bandung, Selasa (19/4/2016).

Dejan pun mengakui bahwa faktor banyaknya para pemain baru di tubuh Persib adalah persoalan utama yang harus ia pecahkan terutama dari segi kekompakan tim. “Banyak pemain baru, banyak pemain yang harus adaptasi secepatnya sebab sebagai pelatih saya cuma bisa bantu pemain dari belakang dan Puji Tuhan semua bisa jalan normal,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.