SELVI, DARA TASIK YANG KASENGSEM YANDI SOFYAN !

Setiap bobotoh pasti mempunyai pemain idola. Tak terkecuali Selvi Dwi Claudia. Dara asal Tasik ini merupakan fans dari Yandi Sofyan yang merupakan striker Persib Bandung. Selain ganteng, dimata Selvi, Yandi adalah pemain sepak bola berbakat.

“Semua wanita pasti pas liat paras mukanya langsung jatuh cinta karena ketampanan yang dimiliki A Yandi, Tapi Selvi ngeliat dari sisi ketika dia bermain bolanya. Pemain muda yang mempunyai bakat lebih tapi sayang sering duduk di bangku cadangan jadi kemampuan yang A Yandi punya belum sepenuhnya ke asah,” ujar Selvi kepada bobotoh.id belum lama ini.

“Intinya sih yang membuat suka pisan sama A Yandi karena masih muda dan punya bakat yang bagus,” imbuhnya.

Bagi Selvi, Persib sudah tidak asing lagi di kehidupannya. Saat usianya masih belasan tahun, ia sudah diajak menyaksikan laga kandang Persib di Stadion. “Jadi yang pertama ngenalin itu ayah. Ayah sering ngajak nonton Persib. Dari situ mulai suka sepak bola walaupun awalnya gak ngerti sepak bola itu apa,” ujarnya.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Selvi semakin tahu apa itu Persib. Terlebih, ia banyak bergaul juga dengan teman-teman seusianya yang seorang bobotoh. “Jadi pas masuk komunitas suporter aja jadi makin ngerti,” katanya.

Ieu Rame Lur : Adel hayang Bertemu & Ngobrol Sama Kiper Persib !

Disinggung tentang Persib saat ini Selvi sedikit menyayangkan dengan apa yang dilakukan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala. Menurutnya, Dejan jarang sekali menurunkan pemain muda seperti Yandi Sofyan. “Dejan kurang memberi kesempatan untuk pemain muda. Pemain muda jadi kurang terasah kemampuannya. Selvi kurang respek aja kalau banyak pemain asing, padahal kita punya juga pemain muda yang berbakat,” tuturnya.

Namun meski demikian, Selvi tetap mendukung yang terbaik untuk Maung Bandung. Ia juga berharap Persib bisa lebih baik lagi kedepannya. “Untuk bobotoh juga makin kompak, semakin loyal untuk Persib. Jangan anarkis yang ujung-ujungnya merugikan Persib,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.