SEMPAT DIGODA KLEUB LAIN, ZULHAM: SAYA PILIH PERSIB!

Setelah lama absen dari dunia persepakbolaan, Zulham Zamrun akhirnya bisa bergabung kembali dengan tim Persib Bandung. Zulham yang sebelumnya cedera dan divonis harus beristirahat selama 6 bulan ini akhirnya memutuskan kembali ke Persib dan ikut hadir dalam launching tim Persib, Sabtu (23/4/2016) kemarin di Stadion Siliwangi.

Namun, saat ini Zulham masih belum bisa bermain. Dirinya masih harus menjalani terapi penyembuhan cederanya. Zulham pun optimis akan kembali merumput tak lama lagi. “Saya mungkin sekitar 10 persen lagi saya bisa kembali ke lapangan hijau. Insya Allah pertengahan Mei bisa main lagi, Insya Allah juga tergantung yang diatas,” ujarnya kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/4/2016).

Ieu rame lur: RÉK MEULI JERSEY PERSIB ? SIAPKAN UANGNYA INI HARGANYA !

Sebelum memutuskan untuk kembali bergabung bersama Persib, Zulham pun mengaku ada beberapa klub yang menawar dirinya untuk bergabung. Namun, saat itu dirinya menjawab hanya ingin fokus ke pemulihan cederanya.

“Ada, ada klub lain yang menawarkan kotrak juga, tapi saat itu saya hanya berpikir untuk pemulihan dulu jadi tidak memberikan keputusan apapun atau berpikir saya mau main di mana. Saya ingin sembuh dulu, dan Alhamdullilah saya masih bisa bersama Persib,” jelasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353818″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.