SEMPAT TERTINGGAL, MAUNG BANDUNG HUDANG !

Hajar Surabaya United dengan Skor 1-3

Persib Bandung mengawali laga perdananya di turnamen segitiga Ciamis dengan sempurna. Menghadapi Surabaya United dan sempat tertinggal satu gol, Persib mampu bangkit dan membalas tiga gol. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Vladimir Vujovic pada menit 57, Juan Belencoso pada menit 71 dan Ferby Haryadi pada menit 78.

Pada babak kedua, skema permainan Persib lebih baik dibandingkan babak pertama. Serangan-serangan yang dilancarkan pasukan Maung Bandung sempat membuat lini belakang Surabaya United kewalahan. Akhirnya, setelah terjadi kemelut di depan mulut gawang Surabaya United, sundulan Vlado berhasil menggetarkan gawang tim besutan Ibnu Grahan.

Ieu Rame Lur : Babak 1 : Persib Tertinggal & Melenoy !

Berhasil menyamakan skor Persib diatas angin. Pergantian pemain yang dilakukan Dejan Antonic efektif. Masuknya Febry Haryadi menggantikan David Laly membawa malapetaka bagi Surabaya United. Umpan crossing pemain jebolan Diklat Persib tersebut mampu dimanfaatkan oleh Belencoso. Sundulannya tidak bisa dijangkau kiper Surabaya United. Persib berbalik unggul 1-2.

Sedangkan gol ketiga Persib berawal dari kesalahan lini belakang Surabaya. Febry yang lolos jebakan off side berhasil mengoyak gawang Surabaya. Solo runnya tidak bisa dihentikan kiper lawan. Febry pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah tetap 1-3 untuk Maung Bandung. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2349518″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.