SETAHUN PSSI DIBEKUKAN, STRIKER PERSIB SONO NGABELA TIMNAS!

Tantan rindu membela timnas.

Penyerang Persib Bandung, Tantan sangat menyayangkan Pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora), Imam Nahrowi bertahan hingga satu tahun.

Menurutnya hal tersebut membuat persepak bolaan tanah air menjadi kian semrawut karena tidak adanya kejelasan kompetisi yang berimbas dengan tidak adanya tim nasional sepak bola Indonesia yang membuat pemain asal Lembang tersebut Rindu.

Ieu rame lur: KITA RINDU SEPAK BOLA INDONESIA CEK DEJAN !

“Sangat disayangkan sekali, di sepakbola tidak ada kegiatan, selain adanya kompetisi, kita kangen juga timnas bisa berlaga, setahun PSSI dibekukan menjadi seperti ini,” ujar Tantan di Mess Persib, Kota Bandung, Senin (18/4/2016).

Pemilik nomor punggung 82 di Persib ini pun tak mampu berbuat banyak saat Menpora menjatuhkan pembekuan terhadap PSSI yang berujung dengan sanksi FIFA, dan menurutnya itu membuat banyak pelaku sepak bola kehilangan mata pencahariannya.

“Kalau Tantan sih pas dibebukan sudah pasrah, mau bagaimana lagi tapi bukan Tantan saja tapi buat semua pesepakbola lainnya juga,” ulasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2336638″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.